Variety Show Korea Yang Tayang Di Viu

All The Butlers Variety Show Lee Seung Gi yang Tayang Gratis di Viu. Nah itulah beberapa rekomendasi variety show Korea seru yang bisa kamu tonton di VIU akhir pekan alias weekend ini.


8 Variety Show Korea Wajib Tonton Yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan Di Viu Facetofeet Com

Variety show Korea terbaru ini dibintangi oleh tiga aktor tampan yakni Kang Ha Neul Ong Seong.

Variety show korea yang tayang di viu. Rekomendasi variety show Korea selanjutnya adalah Three Meals A Day. Apabila Anda membutuhkan tayangan yang menghibur lima rekomendasi variety show Korea terlucu ini bisa jadi pilihan tepat. Daripada jalan-jalan keluar rumah dan masih belum aman juga karena corona bisa deh kamu rebahan aja di rumah dan nonton di VIU.

Acara ragam selingan ini akan menampilkan anggota yang sama termasuk Yoo Jae Seok Oh Na Ra Jun So Min Jessi dan Mijoo Lovelyz untuk melakukan misi menyenangkan. The Devil Judge hingga Recalled Sepanjang bulan ini Viu akan menghadirkan berbagai drama. Menyambut bulan baru berarti bersiap-siap dengan sejumlah acara baru yang akan tayang platform streaming Viu.

Menyusul kesuksesan dua musim sebelumnya para anggota kembali hadir dengan rumah ciri khasnya yaitu rumah di atas roda di mana mereka akan berkeliling Korea bersama dan mengundang para tamu. Pada season-season sebelumnya acara ini melakukan perjalanan ke berbagai negara seperti Jepang Vietnam dan ke China. Di setiap episode Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi bisa berlibur sendiri atau mengundang bintang tamu.

Bagi kamu pecinta korean variety show pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan tayangan New Journey To The West NJTTW. Three Meals A Day Doctors. Ngakak Ini 3 Kesalahan Lucu yang Dilakukan Idol Kpop di Variety Show.

Kim Seon Ho baru bergabung dalam acara ini di musim keempat tepatnya per tanggal 8 Desember 2019. Variety Show Three Meals A Day Doctors ini akan tayang sebanyak 5 episode. Bisa dibilang Running Man merupakan acara ragam Korea Selatan yang fenomenal.

House on Wheels adalah program variety show yang akan dibawakan oleh Sung Dong Il Kim Hee Won dan Yeo Jin Goo di mana mereka akan mengalami kehidupan di berbagai tempat di Korea. Kesalahan tak disengaja dapat dilakukan para idol kpop seperti tingkah lakunya yang lucu dalam acara tersebut. All the Butlers adalah variety show asal Korea Selatan yang sudah tayang Rabu 10 Maret 2021 5 Tayangan Korea Terbaru yang Akan Tayang di Viu.

Mulai dari drama hingga variety show berikut 6 acara Korea terbaru yang akan tayang di Viu sepanjang Oktober 2021. 2 Days 1 Night perdana tayang pada 2007 silam. Korea Selatan tidak hanya dikenal dengan deretan boyband dan girlband-nya atau drakor drama korea yang selalu sukses bikin baper para cewekBeberapa tahun belakangan ini Korea Selatan juga mulai dikenal dengan beragam variety show-nya yang selalu mengocok perut setiap penontonnya untuk tertawa terpingkal-pingkal melihat kekonyolan aksi mereka.

Drama korea 8 Tayangan Korea Terbaru yang Tayang Bulan Juli 2021 di Viu. Program ini sudah tahun sejak tahun 2015 dan di tahun 2020 variety show ini sudah masuk musim ke-8. Nonton Running Man mulai dari episode 1 sampai sekarang lengkap di Viu.

Per 2021 variety show ini telah memiliki total 4 season. Variety show Korea Sixth Sense 2 ini akan lebih spesial dengan bergabungnya Lee Sang Yeob sebagai anggota tetap setelah. Moms bisa menikmati variety show ini di VIU.

2 Days 1 Night merupakan satu variety show yang sangat difavoritkan warga Korea Selatan. Mulai dari variety show Korea terpopuler selama 10 tahun Running Man yang selalu ada tantangan seru dan hadirkan bintang tamu selebriti dan Kpop idol favorit kamu. Running Man Variety Show Korea yang Fenomenal.

Berikut adalah 4 variety show Korea Terbaru yang tidak boleh terlewatkan. Tirtoid - Weekly Idol Idol Room Happy Together Knowing Brother. Kalian wajib menyaksikan variety show terbarunya di House on Wheels 3 bersama Sung Dong Il dan Kim Wee Hon yang tayang di VIU mulai 16 Oktober 2021.

Beberapa minggu sebelum musim 8 resmi dirilis beredar foto-foto para pendukung. Nonton variety show Korea sub Indo dengan episode terbaru setiap minggu dari Kshow favoritmu. Profil 5 Pemain Hometown ChaChaCha yang Tayang 28 Agustus di Netflix Yuk Kenalan.

Traveler Season 2 juga menjadi program terbaru JTBC yang tayang di tahun 2020 ini. Tirtoid - The Sixth Sense variety show terbaru yang. Tak hanya itu Anda juga bisa berkesempatan menyaksikan sisi lain dari aktor dan idol Korea kenamaan yang menjadi bintang tamu.

Kalian wajib menyaksikan variety show terbarunya di House on Wheels 3 bersama Sung Dong Il dan Kim Wee Hon yang tayang di Viu mulai 16 Oktober 2021. Hometown Flex Variety Show Terbaru Lee Seung Gi yang Tayang Gratis di Viu. 4 Variety Show Korea Terbaru di Viu.

Variety show Three Meals A Day Doctors merupakan kolaborasi antara pemeran utama Hospital Playlist yakni Jo Jung Jo Jung Suk Jeon Mi Do Jung Kyung Ho Yoo Yeon Seok dan Kim Dae Myung bersama PD Na Young Suk. Rekomendasi Variety Show Korea yang Seru dan Menghibur. Sepanjang Oktober ini Viu akan menghadirkan deretan judul drama Korea terbaru film hingga variety show yang akan menemani waktu luang Sahabat.

Viu telah merilis musim ini sejak 11 Oktober lalu dan mendapat sambutan luar biasa. Kalau iya kamu wajib menyaksikan variety show terbarunya di House on Wheels 3 bersama Sung Dong Il dan Kim Wee Hon yang tayang mulai 16 Oktober 2021. Menonton drama Korea memang seru kamu disuguhkan dengan alur cerita yang tidak pernah gagal untuk menarik perhatianmu.

10 Rekomendasi Variety Shows Korea di Viu untuk Menghibur Harimu. Acara ini pertama kali ditayangkan di KBS pada tanggal. Dua bintang film Train to Busan ini akan menyegarkan pikiran ke tempat yang jauh dari kehidupan kota.

Menyusul kesuksesan dua musim sebelumnya para anggota kembali hadir dengan rumah ciri khasnya yaitu rumah di atas roda di mana mereka akan berkeliling Korea bersama dan mengundang para tamu. Ini adalah salah satu variety show yang sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Menyusul kesuksesan dua musim sebelumnya para anggota kembali hadir dengan rumah ciri khasnya yaitu rumah di atas roda di mana mereka akan berkeliling Korea bersama dan mengundang para tamu.

Episode perdananya telah dirilis Jumat 1772020 di tvN. 6 Drama Korea Oktober 2020 yang Tayang di VIU Bertabur Bintang. Musim kedua dari program ini tayang pada hari Jumat pukul 2040 KST mulai tanggal 25 Juni.

Jika kamu berpikir kalau drama Korea sangat adiktif tunggu sampai kamu masuk ke dalam dunia variety show Korea. Saat ini Three Meals A Day Doctors sudah tayang hingga episode 3. Mulai tayang pada 2010 silam acara ragam yang satu ini masih bertahan hingga sekarang dan tak pernah kehabisan ide untuk menghibur penggemar setianya.


5 Variety Show Korea Yang Wajib Banget Kamu Tonton Viu


4 Variety Show Korea Terbaru Yang Seru Di Viu Viu


Ini Peringkat Variety Show Korea Di Bulan Mei 2021 Viu


LihatTutupKomentar