Variety Show Dengan Rating Tertinggi

Selain drama dan acara musik industri hiburan Korea Selatan juga menyuguhkan berbagai variety show untuk menhibur penonton setianya. Salah satu yang legendaris hingga saat ini adalah Running Man.


Variety Show Korea Rating Tinggi Ini 5 Judul Paling Menghibur Kumparan Com

Episode terbaru program yang ditayangkan 6 Juli kemarin berhasil mengalami peningkatan pada rating meskipun ditayangkan 1 jam lebih awal dari jadwal lantaran pihak TV yang telah menjadwalkan penayangan 2018 FIFA World Cup.

Variety show dengan rating tertinggi. Hyoris Homestay 2 sendiri tayang setiap Minggu di JTBC pukul 9 pm. Episode Knowing Brother dengan Rating tertinggi 1-186 1. Kehadirannya di Knowing Brother dalam rangka mempromosikan album terbarunya.

Diketahui variety show ini mencatat rating sebesar 56 dan 65 persen. Running Man jadi salah satu variety show Korea terlama dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Jadi gak heran kalau beberapa situs rutin membagikan data resminya setiap bulan.

Drama Korea Terbaik Navillera. Goblin 2016 Jika bicara tentang tvN drama yang satu ini tak boleh ketinggalan. Setelah diunggah di komunitas online postingan tersebut berhasil dipenuhi dengan beragam komentar dari netizen online korea.

Drama Korea terbaik pertama adalah Navillera. Karena memang ceritanya sangat unik dan penuh dengan adegan romantis drakor terbaik ini memperoleh rating tertinggi pada tahun 2019. Belum lagi perjalanan program ini sempat mengalami berbagai cobaan.

RATING DAN PENGHARGAAN. Running Man menempati posisi kelima dengan reputasi merek. Variety Show Rating Tinggi Produksi Na PD yang recommended banget ada apa saja sih.

Sudah mengudara sejak 2010 episode terlucu Running Man pun sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Setiap minggunya 2 Days 1 Night akan menyuguhkan penjelajahan kota dan desa di Korea Selatan. Pengambilan gambar dan teknik produksi yang prima juga menambah nilai plus drama Korea.

Daftar Drakor Peraih Rating Tertinggi selama Oktober 2021 ini posisi Jirisan. Berikut ini adalah beberapa judul drama Korea terbaik dengan rating tertinggi yang harus kalian tonton. Episode ini meraih rating tertinggi yakni mencapai 78.

Nah inilah tujuh variety show yang sering menampilkan idol favorit dan akan bikin kamu banyak tertawa. Variety show KBS 2 Days 1 Night minggu ini mendapat rating pemirsa tertinggi di antara tayangan lain di slot waktu yang sama. Cuman dapat peran kecil sebagai Charlotte LaPadite Inglourious Basterds menjadi film Léa Seydoux dengan rating tertinggi yakni 8310.

Meskipun program ini telah lama ditayangkan rating -nya tetap bisa tinggi dari waktu ke waktu. OSENKBStvN Selain drama film Korea dan K-Pop variety show juga menjadi salah satu yang dicari para pecinta Korea. Running Man menjadi salah satu variety show yang paling dicintai di Korea Selatan.

Dalam tayangan ini para peserta mendapatkan misi untuk menjadi pemenangan agar bisa terbang ke Los Angeles gratis. Walaupun begitu rating variety show Korea yang best ini termasuk salah satu yang terbaik kok. Pada 29 September episode ke-3 Dali and Cocky Prince mencatatkan rating sebesar 51 persen skala nasional dan 48 persen skala Seoul.

Di samping itu variety show KBS ini kerap memunculkan gelak tawa saat para anggotanya mendapatkan hukuman. Hal itu dianggap wajar. Dengan durasi kurang lebih 90 menit program ini membawa segala macam misi gila untuk para MC papan atas misalnya Yoo Jae-suk.

Tahun 2015 Rating tertinggi di episode 1 17 dan terendah di episode 2 10. Terlebih bila melihat sajian humor dan kekocakan yang ditawarkan acara TV ini. Episode 75 Psy 6990 Popularitas Psy menjadikan episode ini sebagai episode legendaris Knowing Brother yang mampu meraih rating tertinggi semenjak penayangan perdananya.

5 Fakta Variety Show Racket Boys. Tahun 2016 Rating tertinggi di episode 49 45 dan terendah di episode 5 07. 10 Best Running Man Episode Terlucu yang Wajib Ditonton.

Running Man memang memiliki kekhasannya sendiri dibanding variety show lain. Lebih tinggi dari drama pesaingnya tvN Hometown. Tayangan dengan daftar bintang tamu Lim Young Woong Young Tak Lee Chan on Kim Hoo Joong Jung Dong Won Jang Min Ho dan Kim Hee Jae mendapatkan rating tertinggiyakni 15523.

Mine meraih daya tarik di netflix karena membuat penggemar terpukau dengan alur cerita dan. Ini artinya show tersebut mendapatkan rekor untuk rating tertinggi variety show JTBC di episode pertamanya. Buat yang sudah memonton tentunya mereka juga sangat suka dengan komedi yang ditawarkan serta puas dengan para pemainnya yang bisa berakting dengan baik.

Season kedua dimulai dengan 217 lebih tinggi dari rating episode pertama season kesatu. Home Article BTS Variety Show Muncul Sebagai Bintang Tamu Rating Tertinggi Knowing Brother Dipegang oleh BTS September 27 2017 Article BTS Variety Show Muncul Sebagai Bintang Tamu Rating Tertinggi Knowing Brother Dipegang oleh BTS. Kang Kitchen adalah program variety show yang tayang di stasiun televisi tvN meskipun tayang di televisi kabel program televisi ini berhasil menduduki peringkat tertinggi program televisi di Korea yang memiliki Content Power Index tertinggi pada bulan Januari 2018 dengan skor 2577.

Ya Running man adalah satu dari sekian variety show asal Korea Selatan dengan jumlah penonton terbanyak. Episode Running Man dengan Rating Tertinggi dan Terlucu. Goblin merupakan salah satu drama Korea terpopuler dan legendaris.

Selain tergolong tinggi untuk TV kabel seperti tvN angka ini juga lumayan membanggakan bagi sebuah variety show. Menurut Nielsen Korea episode 12 Agustus dengan bintang tamu Shinhwa mendapat rating pemirsa rata-rata 126 persen dengan puncaknya 155 persen merupakan yang tertinggi dalam slot waktunya. River Where the Moon Rises.

Program variety show Law of the Jungle kembali mempertahankan posisi puncak dengan rating tinggi. Kemudian menurut Nielsen Korea episode ke-4 Dali and Cocky Prince mencapai rating tertinggi dengan mengantongi 53 persen skala nasional dan 54 persen skala Seoul pada Kamis 309 malam.


Variety Show Korea Rating Tinggi Ini 5 Judul Paling Menghibur Kumparan Com


7 Variety Show Korea Yang Paling Menghibur


20 Reality Show Korea Paling Populer Love Call Center Teratas Running Man No 12 Jurnal Gaya


LihatTutupKomentar